Skip navigation

yak,sperti kayak judulnya,dah telat banget gw kasi post yang ini.lol
berhubung karna gw jugasok sibuk,jadinya ga bisa ngumumin selamat tahun baru deh.hahaahaah

taun baru,resolusi baru.maunya resolusi 2560×1600 dong.*apa nyambungnya* ahahahahahahahahahaahha
gak,resolusi yang gw maksud tuh apa2 aja yang pengen gw dapat untuk tahun ini.
well,gw gak ngarep banyak untuk tahun ini,karna yang pastinya taun depan gw udah fight lagi untuk masa depan.*ceilah bahasanya.hahaahahahah*

komputer?well well,mesti upgrade nih.masa maen swat cuma sampe grafis medium?? O.O
minimal maen PES 2010 aja udah seneng banget.hahahah..
trus,upgrade RAM ke 1,5 Gb biar ga nge-lag internet sambil maen game.HDD juga pengen yang 160 atau 250 GB yang external,biar ga cape2 apus2 data dan masukin ke DVD. swt.
Processor?kayaknya emang mesti ganti sih,semenjak embah bije a.k.a. Fajar mamen gw rekomendasiin untuk pake Core 2 Duo,terpaksa deh ngeganti juga.ahahah *ga mau kalah sm temen*
yang terakhir,GW MAU MODEM SMARRTT~~~~~!!!! Dx
udah mual nih pake modem butut.

dari segi kerja,mudah2an gw bisa nyeimbangin antara kehidupan nyata dengan kehidupan di dunia internet.apalagi gw udah megang beberapa bagian di forum,gw mesti bisa milih2 prioritas gw dulu nih.

Sekian dari gw,kalo ada kurang lebihnya,diterima aja deh.hahahahaahah

Tinggalkan Balasan

